Selasa, 16 Juli 2013

DOA APAKAH YANG HARUS DIBACA JIKA ANDA DALAM KESULITAN-KESULITAN

Jika anda di dalam kesulitan atau berada dalam duka cita karena mendapat musibah atau bencan, anda tak perlu terlalu panik atau banyak fikiran yang bukan-bukan. Anda harus berfikiran jernih bahwa segala sesuatu tidak akan terjadi jika tidak dengan takdir Allah. Oleh sebab itu harus sabar dan tawakal serta jangan lupa anda harus membaca doa ini setiap hari minimal 3 kali. Insya ALlah anda akan terlepas dari kesulitan.

Bacalah saban hari habis shalat shubuh :
YAA WADUUDU YAA WADUUDU YAA WADUUDU, YA DZAL ARSYL MADJID YAA FA'AALUL LIMAA YURIID AS-ALUKA BINUURI WAJHIKAL LADZII MALA ARKAANI ARSYIKA WA AS ALUKA BIQUDROTIKAL LATII QODARTA BIHAA 'ALAA JAMII-I KHOLQIKA WABIROHMATIKAL LATII WASI'AT KULLA SYAI-IN LAA ILAAHA ILLA ANTA. YAA MUGHITSU AGITSNI.


Selain dari itu kami tambahkan beberapa amalan yang patut anda lakukan pagi atau Sore atau pun jika anda mau bepergian kemana pun maupun pulang dari manapun. Dengan maksud untuk menjaga keselamatan diri, milik , harta dan keluarga anda dimana saja anda berada. Dapat anda amalkan dengan muda sekali.

1. Agar anda terhindar dari makhluk yang jahat atau diganggu oleh mimpi yang jahat dan mengerikan, Bacalah Surat Yaasiin dari ayat pertama sampai ayat sembilan.

2. Jika anda bepergian baik itu berjalan kaki atau nai kendaraan, darat, laut dan udara, jangan lupa anda membaca ayat kursi. Insya Allah anda mendapat keselamatan dalam perjalanan pulang dan pergi dengan izin Allah.

3. Ketika anda pulang dari pergi-pergian dari mana saja jangan lupa anda baca Al Fatihah sekali Al Ikhlas  sekali, Insya Allah setibanya anda di rumah tidak ada sesuatu hal yang tidak menyenangkan hati anda.  Silakan dicoba dan butikan !!!.

4. Cobalaha anda baca surat Addhuha sebanyak 7 kali dikala matahari sudah terbit dan tatkala matahari terbenam. Insya Allah jika barang anda dicuri orang akan kembali. Kebun, sawah, rumah tidak akan kemasukan orang jahat atau pencuri dan tidak akan terkena guna-guna, teluh, sihir dan sebagainya. Silakan diamalkan.

5. Jika anda dalam kesempitan mencari bidang usaha, cobalah anda baca surat Al Insiyiroh sebanyak 9 kali setiap habis sholat 5 waktu. Insya Allah dengan karunia Allah akan anda buktikan sendiri.

6. Jika anda seorang pelajar/mahasiswa, jika otak anda bebal atau tumpul atau kurang cerdas kai anjurkan baca surat Addhuha sebanyak 40 kali selama 40 hari. Bacanya setelah sholat hajat pada malam hari. Setelah anda membaca surat Addhuha 40 kali kemudian iringi dengan doa dibawah ini bacalah sepuluh kali
"ALLAHUMMAYAA GHANIYYU YAA MUGHNII GHINANLAA AKHAA FU BA'DAHUU FAQRAN. WAHDINII FA-INNI DHAALLUUN WA 'ALLIMNII FA INNI JAAHIL.

Demikian tulisan saya sampaikan untuk para pembaca blog ini, jika anda ingin sukses silakan anda coba dari sekarang, Wallahu a'lam bishawab.

0 komentar:

Posting Komentar

AddThis

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template