Kamis, 11 Juli 2013

Allah Memberi Saya Jodoh Setelah Bersedekah

Di usia saya yang 28 tahun, saya mulai resah karena belum mendapatkan pendamping hidup (suami). Keluarga juga mulai menanyakan kapan saya menikah. Yang menjadi pertanyaan adalah menikah dengan siapa? Saya belum mendapatkan seseorang yang pas sesuai kriteria saya.


Keresahan saya mencapai puncaknya di bulan Ramadhan 2007. Akhirnya saya pasrah total kepada Allah, dan yakin bahwa Ia akan mengabulkan doa hamba-hambanya. Saya bersedekah 1,8 juta rupiah kepada yayasan Islam di kota saya. Jumlah ini bagi saya cukup besar karena penghasilan saya masih pas-pasan. Saya niatkan sedekah ini untuk mendekatkan saya dengan jodoh saya. Semoga saya diberi jodoh yang paling baik bagi saya.

Setelah bersedekah, saya menunggu-nunggu resah datangnya keajaiban itu.

ternyata 2 bulan kemudian doa saya terjawab.sahabat baik dari orang tua saya menelpon saya untuk menawarkan apakah saya mau berkenalan dengan keponakannya. Saya berpikir mungkin ini salah satu cara Allah menunjukkan jalannya. Saya pun bersedia untuk berkenalan dengan keponakannya.

Alhamdulillah setelah perkenalan selama satu bulan dengan keponakan beliau, kami berdua merasa cocok dan memutuskan untuk menikah.Hingga kini kami berdua berbahagia. Saya sampai kini merasa terpana dengan keajaiban dari Nya ini. bagi saya, jodoh ini the best gift yang pernah saya terima. Terima kasih ya Allah....

Moga-moga kisah ini menginspirasi teman-teman, bahwa sedekah yang ikhlas akan memudahkan urusan-urusan kita.....

0 komentar:

Posting Komentar

AddThis

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template